Vape telah melihat peningkatan besar dalam popularitas selama dekade terakhir. Dengan jutaan orang Amerika sekarang vaping, ada juga semakin banyak merek vape yang muncul seperti JOYWAI. Namun, cara merawat vape tidak semudah itu. Artikel berikut mengambil JOYWAI sebagai contoh untuk membahas cara merawat pod—vape yang mereka luncurkan.

Apa itu vape?

Pod: vape yang dijual JOYWAI menggunakan cartridge isi ulang yang ditenagai oleh baterai. Nikotin, penyedap rasa, dan propilen glikol, cairan sintetis yang tidak berbahaya yang ditemukan di banyak makanan dan obat-obatan, semuanya termasuk dalam kartrid (yang dapat ditambahkan atau tidak dan jumlah yang ditambahkan).

Cara Menjaga Vape Anda Lebih Lama

Penempatan.

Ada satu alasan untuk menempatkan rokok elektronik. Ketika ada e-liquid di alat penyemprot, tempat rokok harus diletakkan di atas. Ketika tidak ada e-liquid, itu relatif biasa saja.

perawatan baterai.

Perawatan baterai lebih penting, karena baterai rokok elektronik merupakan komponen utama, dan baterai harus diisi ulang setelah digunakan semaksimal mungkin. Itu terisi penuh sekali, dan tidak terputus di tengah jalan. Setelah baterai terisi penuh, keluarkan dalam waktu setengah jam, dan matikan daya rokok elektronik jika tidak digunakan untuk waktu yang lama.

alat penyemprot.

Inti atomizer terletak pada inti atomisasi, yang terdiri dari resistor, tali pemandu oli, dan beberapa aksesori. Masalah paling umum dengan alat penyemprot adalah bau terbakar. Alasannya adalah bahwa pemanasan resistensi akan membakar tali pemandu minyak. Karena itu, dalam proses penggunaan, perhatikan jumlah e-liquid yang tersisa dan jangan dikeringkan.

Gunakan pengisi daya yang disediakan oleh JOYWAI

Pastikan untuk menggunakan perangkat pengisi daya yang disertakan dengan produk JOYWAI Anda dan gunakan sesuai dengan petunjuk pabriknya. Jangan biarkan baterai terhubung ke pengisi daya semalaman. Sebaliknya, periksa apakah baterai “aman”: kapasitas baterai tidak boleh lebih besar dari kebutuhan perangkat. Terakhir, jangan terlalu kencangkan saat memasang baterai. Jika Anda menduga baterai rusak, dapatkan yang baru. Untuk mencegah baterai dari panas berlebih, disarankan untuk menjauhkan perangkat dari benda yang mudah terbakar.